ads

Download cetak kuitansi 3 warna dengan program excel terbaru

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Alkhamdulillah pada kesempatan malam hari ini saya masih diberikan kesempatan untuk bisa menulis kembali dan berbagi di blog ini.Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi pengetahuan tentang aplikasi excel yang sering kita pergunakan di sekolah.Salah satu aplikasi yang saya bagikan adalah cetak kuitansi 3 warna dengan program excel terbaru.

Pengertian kuitansi sendiri adalah suatu alat bukti penerimaan sejumlah uang yang ditandatangani oleh penerima,lalu diserahkan kepada orang yang membayar dan dapat dipergunakan sebagai bukti telah melakukan transaksi.

Guru yang merangkap menjadi bendahara BOS tidak terlepas dari yang nama nya kuitansi.Karena disetiap kita melakukan pembelian barang dan jasa pasti membutuhkan kuitansi.Jika kita menggunakan kuitansi manual denagn menggunakan tulisan tangan akan membuat pekerjaan kita memakan waktu yang lama serta kurang rapi jika tulisan kita jelek hehhehe..oleh karena itu denagn perkembangan zaman sekarng sudah tersedia kuitansi dalam bentuk aplikasi.Kita tinggal mengisi data secara otomatis data tersebut sudah bisa masuk ke dalam kolom kuitansi.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh cetak kuitansi 3 warna dengan program excel terbaru silahkan download di bawah gambar ini gratiss!!!!



                                  Kumpulan Rumus Excel sederana 


Demikian aplikasi excel cetak kuitansi yang dapat saya bagikan kepada rekan guru serta Bendahara BOS.Semoga aplikasi cetak kuitansi tersebut bisa meringankan tugas kepala sekolah serta bendahara BOS dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban dana bos.

Wasssalamu'alaikum Wr.Wb.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download cetak kuitansi 3 warna dengan program excel terbaru"

Post a Comment