ads

Download Juknis Moda Tatap Muka Guru Pembelajaran untuk semua jenjang

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Kita ketahui bersama bahwa kegiatan Guru Pembelajaran dibagi menjadi 3 macam yaituMetode Tatap Muka,Metode Daring serta Metode Kombinasi atau Melaksanakan kedua-duanya yaitu tatap muka dan sistem dalam jaringan.

Juknis Pelaksanaan Guru Pembelajar Moda Daring disusun oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menjadi acuan dan pedoman bagi Guru dan Mentor dalam Pelaksanaan kegiatan Guru Pembelajar Moda Tatap Muka. Modul ini merupakan pegangan untuk semua Guru pada semua jenjang pendidikan dan semua bidang studi,baik guru Kelas SD maupun Guru Mata Pelajaran yang telah mengikuti pelaksanaan Kegiatan UKG Tahun 2015.

Bagi bapak/ibu guru yang ingin mempelajari petunjuk Pelaksanaan Guru Pembelajaran Tatap Muka kami persilahkan mengunduhnya dengan mengeklik link di bawah ini:


Berikut ini beberapa Modul Kegiatan Guru Pembelajaran yang harus bapak/ibu guru miliki sesuai dengan bidang studi masing-masing:
  1. Modul Guru Pembelajaran Kelas Tinggi SD KK A sampai J
  2. Modul Guru Pembelajaran Kelas Rendah SD KK A Sampai J 
  3. Modul Guru Pembelajaran Penjaskes SD 
  4. Modul Guru Pembelajaran guru Matematika SMP
  5. Modul Guru Pembelajaran TK
Demikian Juknis Moda Tatap muka yang dapat saya bagikan kepada para pengunjung semuanya.Semoga dapat bermanfaat sebagai acuan dan pembelajaran dalam kegiatan Guru Pembelajaran.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Juknis Moda Tatap Muka Guru Pembelajaran untuk semua jenjang"

Post a Comment