ads

cara membuka aplikasi sheet excel yang diprotect

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu dan para pengunjung semuanya.Semoga pada malam hari ini kita masih diberikan perlindungan oleh Alloh Swt.Mari kita manfaatkan waktu dan sehat kita untuk beraktivitas yang positif dan memberikan manfaat bagi orang disekitar kita.
dOWNLOAD cara membuka aplikasi sheet excel yang diprotect
cara membuka aplikasi sheet excel yang diprotect

cara membuka aplikasi sheet excel yang diprotect-Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan saya yaitu bagaimana cara kita membuka dokumen excel yang telah diprotect atau di password oleh pemiliknya alias tidak bisa diedit.Jika terjadi hal demikian kita tidak bisa mengeditnya tanpa tahu password yang digunakan.

cara membuka aplikasi sheet excel yang diprotect-Kita ketahui bersama program Excel merupakan program sederhana yang memiliki banyak manfaat terutama dalam perkantoran,database dan lain sebagainya.Langsung saya berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk unprotect sheet pada excel agar bisa di edit.

1. Download script VBA nya Di Sini 
2. Buka Aplikasi Excel yang telah diprotect atau dipassword
3. Selanjutnya pada sheet Excel yang diprotect ,klik kanan kursos anda lalu pilih " View Kode "
4. Pada Halaman microsost visual basic di dalam box sheet 1 code masukan script Kode VBA yang sudah anad download tadi.

5. Selanjutnya Klik Menu Tools dan pilih "Macros "

6. Langkah terakhir KLIK tombol "RUN "

Di bawah ini ada juga beberapa Aplikais dan Rumus yang berkaiatan dengan Microsoft Excel.Silahkan langsung saja diklik untuk membukanya.

Sekarang silahkan coba buka aPlikasi yang diprotect tadi.Apakah bisa terbuka dan dapat diedit?? Semoga tips tadi berhasil anda lakukan sehingga dapat meng upprotect sheet tadi.Semoga bermanfaat
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuka aplikasi sheet excel yang diprotect"

Post a Comment