ads

Buku Panduan Pelaksanaan Kurikulum 2013 PAUD untuk anak umur 5-6 tahun

 Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru di seluruh Indonesia,semoga pada malam hari ini kita masih diberikan nikmat sehat yang mungkin orang lain belum tentu mendapatkannya.Semoga nikmat sehat ini dapat kita manfaatkan untuk hal-hal yang positif dan memberikan manfaat kepada orang lain.
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi kepada bapak/ibu guru semua terutama bagi para Guru yang mengajar di PAUD(Pendidikan Anak Usia Dini) di seluruh Indonesia berikut ini saya bagikan Buku Panduan Pelaksanaan Kurikulum 2013 PAUD untuk anak umur 5-6 Tahun.
Pendidikan anak Usia Dini(PAUD) adalah pendidkan merupakan pendidikan yang fundamental karena perkembangan anak di masa selanjutnya akan sangat ditentukan oleh berbagai stimulasi bermakna yang akan diberikan sejak usia dini.Di Lembaga PAUD Pendidikan mempunyai peranan yang sangat penting untuk membantu anak tumbuh dan berkembang secara optimal.Untuk membantu meningkatkan kemampuan pendidik dalam melakukan stimulasi diperlukan panduan yang operasional.
Panduan untuk pendidik anak usia 5-6 tahun ini di susun untuk memberikan acuan  yang rinci tentang bagaimana program-program pembelajaran PAUD dikembangkan dan dilaksanakan sesuai dengan kurikulum 2013 Pendidikan Anak usia Dini yang telah ditetapkan dalam Permendikbud nomor 146 tahun 2014.
Mudah-mudahan Buku panduan ini bisa membantu pendidik dalam menjalankan tugas mereka untuk membantu anak usia dini memiliki ksiapan belajar dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.Bagi para pendidik PAUD yang memerlukan buku Panduan Peaksanaan Kurikulum 2013 PAUD untuk anak usia 5-6 tahun bisa mengunduhnya DI SINI

Berikut ini Administrasi Pembelajaran PAUD yang bapak/ibu guru bisa mengunduhnya gratis sebagai referensi dan sumber pembelajaran di PAUD.
1. Contoh Program Tahunan(Prota) PAUD Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Di sini
2. Contoh Program Semester (Promes) PAUD Tahun Pelajaran 2016/2017 Download Di sini
3. Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) PAUD Download Di sini
4. Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian(RPPH) PAUD Download Disini
 Administrasi Pembelajran PAUD Lengkap KLIK DISINI
Download Buku Pedoman Pengelolaan Kelas PAUD KIK DI SINI
Contoh Aplikasi Uji Kompetensi Guru(UKG)  Bagi Guru TK/PAUD KLIK DI SINI  
Demikain semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang membangun,agar blog ini semakin maju lagi demi perkembangan dunia pendidikan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb,,,
 


















Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buku Panduan Pelaksanaan Kurikulum 2013 PAUD untuk anak umur 5-6 tahun"

Post a Comment