ads

Cara cepat membuat daftar isi secara otomatis dengan microsoft word

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia,

Selamat sore rekan guru semuanya,selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya,semoga rekan guru tidak bosan dan tetap semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.Alkhadulillah pada kesempatan sore ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk dapat berbagi kepada rekan guru semua.Pada kesempatan ini saya kan berbagi tutorial Cara cepat membuat daftar isi secara otomatis dengan microsoft word.

Kita ketahui bersama jika kita membuat suatu makalah atau pun PTK serta skripsi dan tugasyang lainnya,kita tidak terlepas yang namanya daftar isi.Daftar isi ini kita buat guna membudahkan para pembaca menemukan suatu kta yang di cari denagn cepat dan mudah.

Membuat dafta isi  bagi para pemula yang baru belajar microsoft word pasti akan kesulitan untuk mengatur rata dan titik-titik yang ada di daftar isi.Kemudian terkadang juga kita kesulitan melihat halaman sudah sesuai apa belum dengan daftar isi.Oleh karena itu pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara cepat membuat daftar isi secara otomatis dengan microsoft word yang cepat dan mudah.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduhnya secara utuh panduannya disertai dengan gambar silahkan downoad di bawah gambar ini.



                                Kumpulan Tutorial Microsoft Excel dan Word lengkap

Demikian salah satu contoh Cara cepat membuat daftar isi secara otomatis dengan microsoft word yang mungkin di butuhkan oleh para guru serta siswa SMP dan anak kuliah untuk membuat daftar isi.Semoga bermanfaat

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.









Sumber Utama :silahkan klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara cepat membuat daftar isi secara otomatis dengan microsoft word"

Post a Comment