ads

Download Cara menentukan Jumlah laki-laki dan Perempuan pada kolom Excel

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam rekan guru semuanya,semoga pada kesempatan pada malam hari ini masih diberikan nikmat sehat serta senantiasa mendapatkan perlindungan dari Alloh Swt.

Program Microsoft Excel yang ada pada komputer sangat besar sekali manfatnya bagi dunia pendidikan dan perkantoran.Karena pada microsoft excel tersedia beberapa kolom dan rumus-rumus praktis yang memudahkan kita dalam operasi penghitungan.Misalnya saja kita menetukan jumlah,rata-rata serta rangking atau hal-hal lain yang berkaiatan dengan pengolahan angka.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada rekan guru semua tentang Cara menentukan Jumlah laki-laki dan Perempuan pada kolom Excel.Jika kita mebuat laporan tentang jumlah penduduk di desa atau kecamatan yang berkaiatn dengan data jumlah perempuan dan laki-laki jika kita menghitung satu persatu akan memakan waktu yang lama.Misalkan juga data jumlah siswa laki-laki dan perempuan di sekolah,juga bisa kita hitung dengan menggunakan rumus excel.

 langkah-langkahnya bisa bapak/ibu unduh dibawah ini:


                                  Cara membuka aplikasi Excel yang diprotect

                                   Kumpulan rumus excel sederhana bagi pemula
Demikian  Cara menentukan Jumlah laki-laki dan Perempuan pada kolom Excel yang dapat saya bagikan kepada rekan guru.Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan bagi rekan guru semua.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Cara menentukan Jumlah laki-laki dan Perempuan pada kolom Excel"

Post a Comment