ads

Download Kumpulan Rumus Microsoft Word 2007

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Microsoft Word adalah aplikasi pengolah kata yang sangat populer pada saat ini, Aplikasi yang dikembangkan oleh microsoft ini terdapat dalam satu paket microsoft office yang berisi microsoft word, microsoft excel, microsoft power point, microsoft office publisher microsoft office access dan lain-lain.. Akan tetapi dari sekian banyak ini paket yang ditawarkan microsoft word yang paling sering dipakai oleh kebanyakan orang selain microsoft excel dan power point. 

Dalam perkembangannya microsoft word mengalami banyak perkembangan dari tahun ke tahun mulai dari microsoft word 1998, microsoft word 2003, microsoft word 2007, microsoft word 2010 dan microsoft word 2013. Dengan perkembangan tersebut microsoft telah menambahkan database dan tool yang baru untuk menyempurnakan agar microsoft word lebih mudah untuk digunakan. Dengan microsoft word dapat memudahkan kerja manusia dalam melakukan pengetikan surat maupun dokumen lain.

Bagi para pengnjung yang ingin mengunduh rumus-rumus Kumpulan Ms.Word bisa mengunduhnya dengan membuka link di bawah ini:


Para pengunjung juga bisa mengunduh beberapa Rumus Excel silahkan klik di bawah ini:
  1. Kumpulan Rumus-Rumus Excel
  2. Kumpulan Fungsi Tombol Tersembunyi Pada Keyboard yang belum kita Ketahui
  3. Cara Mengetik Tanpa Menggunakan Keyboard pada layar Komputer
  4. Tutorial Belajar Power Point Bagi pemula
Demikian beberapa Rumus seputar Ms.Word dan excel yang dapat saya bagikan kepada para pengnjung semua.Semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan pengunjung semua seputar dunia komputer,

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Kumpulan Rumus Microsoft Word 2007"

Post a Comment