ads

Cara Merubah Ukuran Foto menjadi kecil atau besar dengan Paint

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru semuanya.Selamat datang dan berjumpa kembali di blog sederhana ini wawasanpendidikandasar.blogspot.co.id.Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips atau cara merubah Ukuran Foto dengan mengunakan Program paint.Pada edisi sebelumnya saya memberikan tips atau cara merubah ukuran foto dengan aplikasi Pix Resizer.

Tetapi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara selain menggunakan aplikasi di atas.Yaitu dengan menggunakan Program Paint.Program Paint adalah program bawaan dari Microsoft Office.Jadi  bapak/ibu guru tidak perlu untuk mengunduhnya atau mendownload.Silahkan para pengunjung mencari di all program biasanya akan muncul.

Kita sering dimintai sebuah Foto dengan ukuran misalnya di bawah 100kb.Padahal foto yang kita miliki misalnya 350Kb.Maka jika kita masukan dalam sistem atau aplikasi online maka akan ditolak karena ukurannya masih terlalu besar.Oleh karena itu kita harus mengganti ukuran foto yang kita miliki agar supaya menjadi lebih kecil,yaitu dengan menggunakan Program Paint.

Silahkan para pengunjung bisa mengunduh langkah-langkahnya yang disertai gambar dengan cara Mendownload Di Sini.untuk langkah secara detailnya.

Demikian semoga bermanfaat bagi para pengnjung semuanya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Ukuran Foto menjadi kecil atau besar dengan Paint"

Post a Comment