ads

Software Jam Digital Keren untuk Desktop Komputer dan laptop

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat singa dan slam sejahtera buat para pengunjung semuanya.Semoga pada kesempatan siang hari ini kita semua masih diberikan nikamta sehats erta masih mendapatkan perlindungan dari Alloh SWT.Mari kita manffatkan waktu luang dan nikmat sehat kita untuk bisa berbagi dan bermanfaat bagi lingkungan di sekitar kita dan bermanfaat bagi masyarakat luas pada umumnya.
Selamat dan selamat berjumpa kembali di blog sederhana ini Wawasanpendidikandasar.blogspot.com
Blog iini berisi materi tentang wawasan pendidikan dan penegtahuan umu yang berkaiatan dengan blog dan teknologi terkini.Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi kepada para pengunjung semuanya tentang Software Jam Digital Untuk Desktop Komputer yang keren dan tidak membosankan.
Pada software ini sangat praktis digunakan sebagai pengganti jam baawan dari windows.Terdapat beberapa model tampilan yang menarik.Silahkan scroll tarik kebawah untuk memilih tampilan yang ada di menu.


Untuk mengunduhnya Silahkan Download Di sini
Untuk melakukan penginstalan silahkan kalau sudah terunduh Klik dua kali dan di ekstra.Nanti tampilan jam digital yang keren ada tampil di desktop Komputer Bagian Bawah sebelah Kanan.Silahkan di atur disesuaikan dengan keinginan pengunjung sendiri.

Jika para pengunjung ingin mengetahui lebih kompleks tentang penggunaan/fungsi tombol Keyboard yang digunakan untuk mempersingkat waktu dan jalan pintas dalam memprogram perintah di komputer silahkan KLIK DIS INI


Cara membuat Bankgroud yang Keren yang di ambil dari gambar Pribadi di FLASDISK  silahkan DOWNLOAD DI SINI

Demikian beberapa wawasan pendidikan yang dapat saya sampaikan.semoga bermanfaat bagi para pengunjung semuanya.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang bersifat membangun agar blog ini semakin maju dan bertambah baik kedepannya.
wassalamu'alaikum Wr.Wb.








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Software Jam Digital Keren untuk Desktop Komputer dan laptop"

Post a Comment