ads

Contoh Materi MOS/MOPD/MPLS Pendidikan Bela Negara untuk SMP/MTs Tahun Pelajaran 2016/2017

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Pendidik Indonesia

Selamat malam bapak/ibu guru semuanya.Semoga pada kesempatan siang hari ini kita masih senantiasa diberikan nikmat sehat oleh Alloh SWT.Mari kita manfaatkan nikmat sehat ini agar bermanfaat bagi orang di sekitar kita.


Contoh Materi MOS/MOPD/MPLS Pendidikan Bela Negara untuk SMP/MTs Tahun Pelajaran 2016/2017
Contoh Materi MOS/MOPD/MPLS Pendidikan Bela Negara untuk SMP/MTs Tahun Pelajaran 2016/2017

Pada kesempatan yang lalu saya sudah berbagi kepada bapak/ibu guru tentang materi MOS Bagi SD/MI Serta SMP tapi menggunakan model program microsoft word.Jika bapak/ibu guru belum memiliki silahkan Download Di Sini.
Contoh Pembuatan SK Tenaga Operator Sekolah KLIK DI SINI
Masa Orintasi siswa(MOS) Dilaksanakan dengan tujuan menyambut kedatangan para peserta didik baru.Kegiatan MOS Dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental,dispilin dan mempererat tali silaturahmi/persaudaraan antar siswa.Selaian itu MOS juga bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekitar sekolah kepada para peserta didik baru.
Dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Materi MOS/MOPD/MPLS kepada para pengunjung semua dengan menggunakan media power point sebagai media penyampaian materi kepada anak-anak.

Materi MOS SMP/MTs tentang Pendidikan Bela Negara bisa bapak/ibu guru unduh DI SINI

Silahkan bapak/ibu guru juga bisa mengunduh langsung materi MOS Pendidikan Bela negara dengan mengeklik DI SINI
 
Demikina sedikit pengetahuan yang dapat saya sampaikan kepada para pengunjung semuanya.Mohon maaf jika masih banyak kekurang dalam penyampaian materi MOS pendidikan Bela Negara SMP/MTs.Silahkan tinggalkan saran dan komentar yang membangun agar blog ini semakin bertambah maju.
















 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Materi MOS/MOPD/MPLS Pendidikan Bela Negara untuk SMP/MTs Tahun Pelajaran 2016/2017"

Post a Comment